Monday, June 6, 2011

5 Jurus Jitu Berkenalan Dengan Cewek

Hampir semua permasalahan cowok yang mengatakan sulit untuk membuka percakapan dengan cewek menarik disebabkan karena rasa takut dan intimidasi. Meskipun sebenarnya rasa takut ini adalah ilusi, tapi bagi banyak cowok hal ini benar-benar mengganggu dan membuat mereka tidak pernah maju dalam membuka hubungan dengan cewek.
Rasa takut dan intimidasi itu wajar. Dan hal itu terjadi karena banyak cowok belum terbiasa berinteraksi dengan cewek cantik dan menarik. Bagaimana mungkin kamu bisa bersikap normal dan wajar di hadapan cewek cantik dan menarik kalau kamu saja jarang sekali berinteraksi dengan mereka. Tubuh kamu, otak kamu dan emosi kamu belum terbiasa dengan pressure yang timbul ketika kamu berinteraksi dengan wanita cantik dan menarik.
Cara yang paling cepat untuk menghilangkan rasa takut dan intimidasi tersebut adalah dengan berinteraksi ”sebanyak-banyaknya” dengan cewek menarik!
Ketika berkenalan dengan cewek, ada 
5 hal yang harus kamu ingat baik-baik:

1. Jangan gunakan kalimat kenalan standar.
Kalimat-kalimat seperti, “Lagi sendiri?”, “Hi, boleh kenalan”. dsb itu dilarang keras kamu pakai ketika berkenalan dengan cewek.
Kenapa?
Karena cewek cantik dan menarik sudah sering mendengar yang seperti itu. Standar. Tipikal. Boring. Dan jelas menujukkan kamu ingin kenalan dan tertarik padanya, yang mana akan membuat poisisinya langsung berada di atas kamu detik itu juga.

2. Ignore the autopilot.
Ketika kamu mendekati cewek asing, otomatis mereka akan langsung menunjukkan wajah siapa-kamju-tiba-tiba-dateng-mau-ngapain-sih. Terkadang mereka juga memasang wajah agak kesal dan merasa terganggu.
Meskipun si cowok ganteng dan keren tapi tetap saja cewek akan memasang wajah itu sebagai sikap defense-nya yang paling awal. Kamu juga akan memasang tampang seperti itu ketika ada orang asing yang mendekati kamu dan mengajak kamu berbicara. Sangat normal.
Jadi jangan jadikan itu sebagai alasan untuk mundur. Terus maju. Hal itu tidak berarti apa-apa. Hanya autopilot.

3. Intro dengan skenario.
Kesalahan terbesar yang dilakukan cowok-cowok ketika memulai interaksi dengan cewek adalah: ketidaksiapan. Kalau kamu bukan playboy sejati atau orang yang benar-benar gaul dan jago berbicara, kamu harus datang dengan skenario yang sudah kamu siapkan.
Kedengarannya bodoh ketika kamu harus berbicara dengan orang memakai skenario yang sudah dipersiapkan dan dilatih, saya tahu ada banyak orang yang menentang ide ini.
Ingat, selama ini kamu selalu gugup dan tidak tahu harus berbicara apa ketika berinteraksi dengan cewek cantik dan menarik. Kalau kamu tahu cara yang lama tidak berhasil, maka kamu harus rubah cara kamu.
Ketika kamu datang dengan skenario yang sudah dipersiapkan, kamu akan merasa lebih siap dan lebih rileks karena kamu tahu kamu yang akan memegang jalannya pembicaraan. Kamu tahu respon-respon seperti apa yang akan kamu dapatkan. Kamu tahu apa yang harus kamu katakan dan apa yang harus kamu lakukan. Semuanya sudah kamu persiapkan! Segalanya akan jadi lebih mudah.

4. Body Language yang Benar.
Cewek memproses komunikasi 40% lewat bahasa verbal dan 60% lewat body language. Mereka memiliki semacam radar super peka untuk mengetahui apakah kamu gugup, minder, tidak PD dan tertarik padanya. Semuanya itu ditangkap lewat body language kamu.
Karena itu body language sangatlah penting.
Kamu harus rileks, nyantai dan confident. Jangan sampai kamu terlihat gugup. Tunjukkan bahwa kamu adalah cowok berkualitas yang bernilai tinggi dan bukan cowok horny kesepian yang mencari mangsa.

5. Tetap berada dalam gravitasi kamu, tarik dia ke dalamnya.
Kesalahan umum yang dilakukan cowok ketika berbicara dengan cewek menarik adalah suara mereka berubah lebih lembut dan pelan. Jangan lakukan itu. Kamu harus berbicara dengan tegas dan jelas. Tunjukkan kamu tidak terintimidasi olehnya. Dan jangan sampai kamu tertarik gravitasinya sehingga membuat kamu membungkuk ke arahnya Bukan sebaliknya.

No comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More