Friday, June 3, 2011

5 Hal Yang Membuat Wanita Terlihat Seksi Di Mata Pria

Wanita memang makhluk ciptaan Tuhan yang paling seksi. Melihat sensualitas wanita tak hanya dinilai dari penampilan fisik. Banyak hal yang bisa membuat wanita terlihat seksi. Berikut 5 hal yang membuat wanita terlihat seksi di mata pria:
1. Percaya diri
BIla memiliki rasa percaya diri, semua kekurangan yang ada pada wanita bisa tertutupi. “Ketika seorang wanita percaya diri, itu bisa membuatnya terlihat menarik,” kata Kevin, pria asal Los Angeles, Amerika. Namun, jangan terlalu percaya diri, karena hal ini justru memperlihatkan kekurangan wanita di mata pria.
2. Sorot mata

Tatapan mata seorang wanita bisa sangat menggoda. Dan tak heran, jika kebanyakan pria menilai keseksian wanita dari sorot matanya.
3. Figur menarik
Tubuh proporsional, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu gemuk, tidak terlalu tinggi atau tidak terlalu pendek. Beberapa pria mengaku, tubuh sintal bisa menggambarkan keseksian wanita, namun tak selamanya demikian.
4. Terawat
Wanita yang senang merawat aset tubuhnya pasti akan selalu terlihat menarik. Menurut beberapa pria, wanita akan terlihat tak menarik apalagi seksi jika memiliki aroma tubuh atau napas tak sedap, kuku rata, dan rambut kotor dan kusam.
5. Pakaian yang cocok dengan lekuk tubuh

Pria tidak terlalu memperhatikan alas kaki yang digunakan oleh seorang wanita. Namun, tak peduli pakaian yang dikenakan memiliki harga mahal atau murah, asalkan pas dengan lekuk tubuh pemakainya bisa membuatnya terlihat seksi dan menarik.
Namun walaupun wanita ini makhluk seksi, berdasarkan kepercayaan tertentu Wanita tercipta karena tulang pria dan karena itulah kita sebagai pria melindungi wanita bukan memperdaya wanita ini.

No comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More